PCMAV 1.6 Build 1

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%
Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

APA YANG BARU?
Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 79 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 2064 virus beserta variannya yang banyak beredar diIndonesia telah dikenal di versi 1.6 ini oleh engine internal PCMAV.
Diperbaiki, bug pada rutin yang bertugas untuk memeriksa kondisi suatuobject sebelum scan dilakukan, untuk memastikan bahwa PCMAV telahmendapatkan hak akses baca. Bug ini dapat mengakibatkan terganggunyakerja dari engine heuristic.
Diperbaiki, kesalahan deteksi pada beberapa aplikasi yang dikenalioleh USB Disk Filtering sebagai Virus Suspected.
Diperbaiki, bug pada engine GetUpdates yang terkadang kurang akurat dalam mendeteksi atau melakukan pengecekan terhadap file update baru.
Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) pada beberapa programataupun script.
Improvisasi, engine heuristic untuk Virus Suspected (RD). Kini,engine ini lebih akurat dalam mendeteksi sebuah object.
Improvisasi, user-interface dari USB Disk Filtering.
Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untukmemastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

DOWNLOAD UPDATED :http://www.ziddu.com/download/2017196/Update-PCMAV16.zip.html

AUTHOR :TIPS-TRIK-KOMPUTER

1 comment:

  1. AnonymousMay 06, 2013

    If you want to increase muscle mass mass and energy, most of the
    people use totally free weights, do push-ups, chin-ups and sit-ups.


    My blog ... free weights for sale

    ReplyDelete