orang tua biadad

keluarga kecil yang bejumlah tiga orang (Ayah, Ibu dan seorang anak perempuan ) sedang berdiskusi karena suatu masalah..
terdengar isak tangis anak perempuan,
Anak :"...hik..hik.. maaf kan ita pak, bu.. karena telah mengecewa bapak dan ibu.. ita telah hamil 3 bulan...."
Bpk dan Ibu terkejut...
Bapak : "APA... Siapa laki - Laki biadab yang berani menghamili kamu..."
Ibu :" Cepat kamu telpon orang tersebut dan bertanggung jawab atas semua ini.."
kemudian ita menelpon sesorang dan 20 menit kemudian datang mobil ferrary merah didepan rumah mereka
dari dalam mobil keluarlah seorang laki-laki paruh baya ( sebut saja Roby ) dan masuk ke dalam rumah..
Bapak : " jadi kamu yang menghamili Anak kami ..."( dengan nada marah )
sedangkan si ibu mendekap ita, putrinya yang masih menangis sesegukan.
Roby dengan sangat wibawa menjawab : " Betul Pak dan saya akan bertanggung jawab atas semuanya namun untuk menikahi ita saya tidak bisa
karena istri saya tidak mengijinkannya. begini saja jk nanti anak yang dikandung ita lahir dan dia laki-laki maka akan saya berikan 2 Mall , 2 Kilang
minyak, 2 Apartemen mewah dan uang sebesar 200 milyar, dan jk anak yang lahir nanti perempuan maka akan saya beri 1 Mall, 1 kilang minyak,
1 Apartemen lengkap dengan mobil Ferrary disetiap garasinya, dan uang 100 Milyar; tapi saya tidak tahu bagai mana nantinya jika ita keguguran?."
Si bapak tertegun sesaat kemudian mendekati Roby dan merangkul pundaknya
sambil berkata " jk ita keguguran, kau Coba lagi ya.."

1 comment:

  1. lam knal niki
    giman to bikin blog kayak gini`````
    wa baru blajar bikin blog..
    w juja da kumunitas mig33...
    ajari wa dunk////
    taw mw gx editkan blog gw ......
    thank bro.......lw mw krim k suka2_aza@yahoo.com

    ReplyDelete